Monday 24 January 2011

"I'M YOUR REAL LOVER" project

ini semua bermula dari lagu Chelsea Wolfe - You are my Sunshine



ini lagu dikirim teman gue yang bernama feransis. dia salah satu teman terbaik yang tinggal di bandung. aneh juga rasanya berteman dengan dia mengingat dulunya kami bukan teman, melainkan cuma teman dari seorang teman yang dikenalkan oleh seorang teman hingga jadilah kini kami teman bahkan ketika udah jarang dan udah nggak temanan lagi sama teman yang dulu ngenalin kita. hihi.

feransis ini cowok yang sensitif, bisa gambar, nge-grafis dan hatinya pernah rapuh. pada suatu waktu yang bersamaan, kami pernah mengalami hal yang merapuhkan tentang sesuatu yang semua mahluk yang bertumbuh rasanya pernah rasakan. sesuatu yang berhubungan dengan the 'L' world. kau tebak saja sendiri maksudnya apa itu 'L' yang ini...

nah, jadi ketika feransis ngirim lagu you are my sunshine ini di share wall facebook gue kemarin malam, januari 23 2011 http://www.facebook.com/ucuagustin/posts/183296648368940 - entah kenapa tiba-tiba aja gue pengen bikin I'M YOUR REAL LOVER PROJECT bareng dia...

ini sebagian percakapan kami di wall Facebook aku

#Ucu Agustin
liriknya mana sis?
musiknya oke banget.... distorsi nadanya keren!

#Frnss Feransis
you are my sunshine, my only sunshine
you make me happy when skies are gray
you'll never know dear, how much i love you
please don't take my sunshine away

the other night dear, as i lay sleeping
i dreamed i held you in my arms
but when i awoke, dear, i was mistaken
so i hung my head and i cried.


depersif tau cu.

#Ucu Agustin
sis,
rasanya pengen bikin buku...
tentang kekasih yang terpisah

yang satu bilang, kita sudah nggak cocok lagi dengan yakin dan tegas. sedang yang satunya lagi bilang, 'nggak.. kita cocok banget. cocok banget. kita sama. 'i'm your real lover' kita hanya harus bersama lebih lama saja. semua mesin mengandung resiko rusak, tapi bahan bakar mesin kita adalah cinta dan energi rasa yang berjejalin antara kamu dan aku' begitu katanya.

kekasih yang keras kepala ini, dengan sepenuh cinta kemudian bikin petisi. minta ke seluruh penduduk bumi, untuk menandatangi petisi mendukung dirinya, dan menyatakan kalau dia serasi dan cocok dengan pasangannya yang telah terbelah. setiap hari ia selalu berharap matahari datang, karena dengan sinar itu ia bisa berjalan mengelilingi bumi berulang-ulang. meminta pada dunia dan memohon restunya untuk mendapatkan kembali kekasihnya.

sementara di ujung yang lain dari dunia yang sama, sang pasangan yang ia perjuangkan cintanya untuk bisa dikembalikan lagi padanya, sedang memperjuangkan cinta juga. cinta yang lain. bukan untuk si kekasih yang sedang mencari tandatangan untuk petisi dukungan.

oh world!
betapa tiap hari banyak hati yang pecah dan tak seorang pun pernah mendengar bunyi retakannya...

I'M YOUR REAL LOVER
begitu judul petisi dukungan yang keras kepala tersebut. dan di akhir cerita.... (you can make your own alternate ending :D)

#Frnss Feransis
ampun cu.
:D

#Ucu Agustin
suka nggak idenya?
can we make this as our project ~'i'm your real love'~
kita bikin bareng
aku bisa tinggal di bandung
februari akhir or awal maret...
cariin gue kos2an.

#Frnss Feransis
ceritanya serem cu buat gw, beneran.

#Ucu Agustin
ah!
cemen lo!

#Frnss Feransis
hahahha!!! iya iya gw pikirin gimana versi gw

#Ucu Agustin
ya udah, kan gue yang nulis
lo bikinin gambarnya aja
nge-gambarnya pake hati, tapi
lo pacaran aja di depan gue sambil mabok ma cewek lo

#Frnss Feransis
apa?! itu si gw jadi kelinci percobaan lo, hahaha..

#Ucu Agustin
lo jadi role model gue... tapi tentu story bisa di brainstorm bareng. I'M YOUR REAL LOVER project. *cobalah lo pikirin tawaran ini. kita kebanyakan rencana. hihi.

#Frnss Feransis
ucu gila!!!

#Ucu Agustin
ahahahahaa.... you name it lah! whatsoever! :))

#Ucu Agustin
atau judulnya: SKY, I'M BACK...

#Ucu Agustin
ketika ia kembali, langitnya sudah tak sama lagi ternyata...

#Frnss Feransis
hihihi,, iya yuk, gw berpikir sesuatu yang sangat sedih dan tragis.

#Ucu Agustin
pokoknya harus yang sedih. sedih sesedih sedihnya. sinetron aja mah kalah lah sama project kita. kikikikik. *orangtua yang tinggal di tubuh gue, pengen banget membuat sesuatu tentang kesedihan. you can help him. her. them*

#Ucu Agustin
lo tulis dulu yaks
di catatan lo...
gue mandi dulu
mandi kesedihan... *halah gubraks! :)

#Frnss Feransis
iya sambil bercucuran air mata gitu ya? trus klo ada orang nanya, "lo nangis cu?" lo jawab, "ga, gw lagi mandi"
hihi..

#Ucu Agustin
ahahahaha... edan!

#Ucu Agustin
btw. lo ngasih gue lagu ini semalam buat nemenin gue ngerjain nilai anak-anak? lo gila! ini lagu orang bunuh diri geneee?! *lo sinting sis. wakakak. -dari depan musiknya udah suram muram menjeritkan kegelapan- LUV IT! :)

#Frnss Feransis
thats what friends are for cu, huahahaha

itu percakapan kami.
Yuk, yuk! lets make our 'I'M YOUR REAL LOVER" project come true!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sis, percaya nggak?
senang gue punya temen kayak lo!
makasiy yow!


:D

No comments:

Post a Comment